Aboutme.SubinFinance - Yunani Sinks Utang dan Mencoba berenang Tanpa Uni Eropa dan IMF

Aboutme.SubinFinance

Yunani Referendum:

GreeceDebt dan kreditor memiliki hari yang buruk sebagai pembicaraan berakhir di mengamuk dan Eropa tidak akan mampu melakukan pendanaan yang akan disimpan di IMF sebesar Euro 1,6 Miliar Utang. Pemerintah Kiri telah didukung kebijakan ini bahwa kebijakan ini dengan membayar kembali 15,5 miliar Euro untuk datang 5 bulan dan mereka akan meningkatkan pajak serta pemotongan belanja pinggir. Tapi banyak hal yang terlibat, mari kita lihat satu per satu.

Yunani Menteri Keuangan Yanis Varoufakis datang dengan ide Capital Kontrol dengan bekerja sama dengan Bank dan pihak berwenang Yunani Eropa. Untuk ini mereka akan menjaga bank tutup pada hari Senin. Hal ini menciptakan kepanikan di semua ATM di Greece.International Dana Moneter tidak akan menyatakan Yunani gagal, malah akan bekerja dengan Bank Sentral Eropa dan Yunani Departemen Keuangan untuk membayar kembali lebih cepat. pendanaan Lanjutan dari Bank Eropa akan menempatkan Yunani ruang untuk membayar kembali dan menerima dana keseimbangan bail-out dari IMF. Bank Sentral Eropa akan memberikan Yunani dana Bantuan Likuiditas Darurat [ELA]. Tapi dengan 20 Juli 2015, Yunani memiliki untuk menarik Obligasi senilai 3,5 Miliar Euro ditahan oleh Bank Sentral Eropa. Yunani Hutang ini harus melakukannya pada biaya apapun untuk bermain aman.

Yunani Referendum Berita: krisis utang Yunani: Tsipras dapat mengundurkan diri jika Yunani memilih ya

Yunani di luar negeri telah kartu kredit ditolak di tengah kebingungan atas kontrol modal

Untuk Video Silakan lihat:

https://youtu.be/JyOu5S8gcm0


Uni Eropa Let Down Yunani Sebagai Negara:

Perlahan-lahan, jika hal-hal yang tidak bekerja, Yunani harus keluar dari Uni Eropa mungkin uang Union dan menjalankan mata uang paralel untuk memenuhi kewajibannya. Instrumen utang ini seperti IOU dapat memiliki beberapa kejutan yang mata uangnya bisa mendevaluasi lebih cepat. Yunani akan pergi untuk referendum 5 Juli dan jawabannya akan benar-benar "ada" yang akan memiliki bentrokan yang baik dengan para kreditur dan Negara Zona Euro. Tetapi orang-orang tidak akan tertarik untuk melakukannya karena akan mempengaruhi kelas pekerja yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah saja.
Jika referendum adalah "Ya", maka Yunani akan memiliki paket Bail-out 3 dari kreditur internasional. Hal ini akan mempengaruhi Euro dengan nilai tukar Dollar juga. Direktur Pelaksana IMF masih ingin melanjutkan pembicaraan dengan Yunani Pemerintah dan ingin negara ini mengambil Struktural Keuangan dan Reformasi Fiskal, yang akan membawa negara kembali ke normal. Pendekatan Seimbang diperlukan dari sisi Pemerintah di Yunani. panik ini masih ada di Yunani sekarang.

Uni Eropa Berita: krisis utang Yunani: Zona Euro menolak banding bailout

Untuk Video silahkan lihat

Uni Eropa mengatakan Yunani untuk mempersiapkan 'keadaan darurat' karena pembicaraan ...



 
Apakah IMF memerintah Yunani To dijinakkan di Uni Eropa Nets:



Yunani Bank dan bursa akan tetap ditutup pada hari Senin, yang dianggap salah karena kreditur tidak diperpanjang pinjaman kepada mereka dan orang-orang Yunani yang menarik uang melihat sinyal mengkhawatirkan ekonomi. Bank Sentral Eropa Bahkan harus menjaga batas kredit dan Yunani bisa membayar uang untuk IMF mudah yang sebesar 1,6 Miliar Euro. Jadwal pembayaran dari Bank Sentral Eropa adalah melihat bagaimana Yunani akan bergerak maju dengan Beban dipotong dan meningkatkan pajak?
Eropa akan meninggalkan Yunani atau Yunani harus menjaga referendum "YES", sehingga integritas dan kekerasan terhadap orang-orang akan kurang. Negara harus disingkirkan dengan sendirinya dan tidak diperintah oleh kreditur. Terlepas dari bahwa Yunani akan tetap memeriksa pada kontrol kredit pada individu. Kreditur tidak suka kebijakan referendum karena mereka ingin memaksakan banyak pembatasan ke negara di mana modal yang diberikan. Cut pensiun merupakan salah satu kebijakan dari para kreditur, yang akan memperdalam krisis macam mana 25 % dari orang-orang yang menganggur. Kebijakan Kedua Masyarakat Internasional untuk mengekang anggaran dan juga meminta Bank Sentral Eropa untuk mengekang pengeluaran Yunani juga. Yunani sudah menghadapi murka seperti pertumbuhan tersendat di mana ekonomi meremas karena kebijakan yang diterapkan oleh IMF dan Bank Sentral Eropa. Mata uang asing utama yang datang adalah dari para wisatawan dan Pemerintah sedang berjuang untuk memastikan mereka cukup dana untuk membuat mereka tetap nyaman.

Apa arti dari Darurat Pendanaan? Ketika Bank atau lembaga keuangan lainnya sangat membutuhkan uang tunai, dana harus datang dan menjaga mereka mengambang. Berikut Bank Sentral Eropa adalah memiliki ide yang berbeda, ketika Yunani Bank menjadi pelarut, hanya dana darurat akan berlangsung, yang dianggap berbahaya bagi negara mencari dana. Masyarakat Eropa dan IMF ditambah 18 masyarakat Eropa menyalahkan Yunani untuk paving jauh dari Uni yang seperti benang tipis siap untuk dilanggar. Yunani harus mencoba untuk memberi makan sendiri lebih baik daripada tinggal dengan Eropa dan menetap ekonomi lebih cepat. Setelah itu ketika negara menjadi penuh, maka Pemerintah harus memutuskan apakah akan datang ke Uni atau tidak. Sekarang, lebih baik untuk menjauhkan diri dari Union atau banyak menghadapi reformasi yang struktural dan paining kepada orang-orang Utang Yunani.

Comments

Popular posts from this blog

Shannon V/s Seema Love Affair

Aboutme.Subinfinance - Greece Made Europe Bleed With A "No" Referendum

Buy Silver At $23.279